Aplikasi GPS Navigasi iPhone Terbaik

Aplikasi GPS Navigasi iPhone Terbaik

 

Aplikasi GPS Navigasi iPhone Terbaik – Apakah Anda berkeinginan melakukan perjalanan jauh tau ingin mengunjungi tempat-tempat yang belum pernah kamu kunjungi sebelumnya?? maka Anda pasti akan memerlukan peta untuk menuntun jalan yang akan anda tempuh.Dan di era 2017 ini  bukan jamannya lagi menggunakan peta kertas. Kita cukup memanfaatkan smartphone kita sebagai petunjuk agar kita tidak tersesat.

Aplikasi peta digital yang sekarang banyak dipakai sebagai panduan perjalanan adalah aplikasi peta berbasis GPS. Global Positioning System atau yang kita kenal dengan nama GPS adalah sebuah alat navigasi yang dapat membantu mengarahkan kita ke lokasi yang akan kita tuju dengan cara memperlihatkan lokasi kita sekarang dan lokasi yang akan dituju.

Yuuk langsung saja kita simak Aplikasi GPS Navigasi iPhone Terbaik.

 

1.Google Maps

Aplikasi GPS Navigasi iPhone Terbaik

Tidak perlu diragukan lagi, Google Maps telah membantu menjelajah hingga sebuah daerah yang mungkin kamu tidak ketahui. Datanya yang akurat, serta laporan-laporan real time yang baru saja dihadirkan Google dalam pemutakhiran terbarunya, membuat Google Maps semakin asik digunakan.

Dalam aplikasi Google Maps ini, Anda akan menemukan peta yang akurat untuk 220 negara di seluruh dunia, dengan peta yang sangat rinci untuk lebih dari 15.000 kota yang berbeda dan informasi rinci tentang lebih dari 100 juta lokasi tertentu, termasuk restoran, toko-toko, museum, tempat wisata, dan banyak lagi yang berhubungan dengan peta penunjuk arah.

  • Salah satu aplikasi navigasi yang paling populer di dunia
  • Termasuk cakupan untuk 220 negara dan wilayah
  • Termasuk peta untuk lebih dari 15.000 kota
  • Menyediakan update kondisi lalu lintas hidup dan rerouting otomatis
  • Menampilkan peta dengan lebih menarik

 

2. Waze GPS Maps and Social Media

Aplikasi GPS Navigasi iPhone Terbaik

Tidak suka macet dijalan? Bingung mencari suatu alamat/jalan? Kamu tidak perlu khawatir jika mengalami masalah tersebut ketika menggunakan iPhone, karena Waze GPS Maps adalah aplikasi yang akan membawamu melihat kondisi jalan yang sebenarnya dengan jutaan pengguna yang aktif memberikan indikator ketika melewati jalan yang macet. Waze juga akan memberitahukan kamu rute perjalanan terbaik yang akan dituju dengan cepat dan terdapat informasi mengenai adanya keberadaan polisi, lokasi pom bensin, adanya kecelakaan, lokasi masjid, lokasi restaurant,supermarket, dan banyak lagi.

Waze adalah aplikasi pemetaan yang paling menyenangkan. Ia membolehkan kita memilih mood yang digambarkan dengan sangat lucu, hingga membuat tampilan peta di layar ponsel jadi sangat menyenangkan.

Selain menyenangkan, datanya juga tidak kalah akurat. Kehadiran fitur panduan suara dan turn-by-turn navigation di dalamnya adalah sebuah nilai lebih yang patut diacungi jempol.

 

3.Gokivo

Aplikasi GPS Navigasi iPhone Terbaik

Gokivo mengklaim dirinya sebagai aplikasi pemetaan pertama yang hadir dengan fitur panduan suara dan turn-by-turn navigation. Dan memang tidak salah, kualitas Gokivo dalam menghadirkan data-data jalan sangatlah baik.

Aplikasi ini mungkin tidak cocok buat kamu yang agak malas untuk membayar sesuatu, pasalnya, Gokivo mengharuskan kamu mengeluarkan uang sekitar 200 ribuan rupiah untuk menggunakan pemetaan dengan animasi 3D terbaik. Sedangkan untuk navigasi dasar sendiri, kamu dikenakan charge sebesar 9.500 rupiah perbulan.

Untuk memakai aplikasinya sendiri kamu diharuskan membayar 9.500 rupiah.

 

 

 

 

 

4.Apple Map

Agak sulit untuk tidak menyertakan Apple Maps. Meski beberapa waktu lalu ada warga Australia yang tersesat karenanya, peningkatan performa dan pengembangan lainnya yang dilakukan Apple selama ini tidak bisa diremehkan. Apple Maps menjadi semaki baik dari waktu ke waktu

 

 

 

 

 

 

 

5.HERE Maps

Fitur keren dari aplikasi navigasi ini adalah kemmapuan untuk menyimpan peta dalam penggunaan offline. Hal ini sangat berguna ketika bepergan diluar negeri dimana anda mungkin tidak memiliki layanan data dan tidak bersedia membayar biaya roaming yang mahal. Here map juga menawarkan turn-by-turn arah berpadanduan suara dan real-time lalu lintas serta informasi sebuah insiden untuk lebih dari 40 negara dan peta transportasi umum, arah dan informasi lebih dari 900 kota.

 

6.Sygic GPS

Sygic sudah terkenal sebagai aplikasi GPS offline yang menjadi kelebihannya yaitu kita bisa mendownload Peta Full Offline pada suatu negara, sehingga kita tidak perl merasa risau lagi ketika sedang tidak ada jaringan internet.

 

 

 

 

 

7.Scout GPS

Mirip dengan Waze, scout GPS juga menghadirkan data-data yang akurat pada aplikasinya dan disertai dengan penarikan data lebih dari 100juta  informasi mengenai jalan untuk dihadirkan pada para penggunanya. Sama halnya dengan aplikasi pemetaan yang lainnya, Scout GPS juga memungkinkan anda untuk mencari letak dari lokasi yang menarik di perjalanan, seperti restoran, ATM, SPBU dan yang lainnya.

 

 

 

 

 

 

8.MapQuest

Mapquest dapat menghadirkan data yang akurat dan juga fitur panduan suara turn-by-turn navigation yang bisa diunduh secara gratis. Aplikasinya juga sangat responsif, sehingga patut untuk dijadikan sebagai sebuah aplikasi yang harus anda miliki.

 

 

 

 

 

 

 

 

9.Navitel Navigator

Navitel Navigator merupakan aplikasi yang terbaik untuk digunakan bagi mereka yang sering melakukan perjalanan jauh dan lupa arah atau jalan ketika akan menuju tempat yang diinginkan maupun jalan menuju pulang. Tidak perlu khawatir apabila handphone anda tidak memiliki kuota ataupun tidak memiliki sinyal, sebab aplikasi ini dapat digunakan dalam keadaan offline atau dengan kata lain dapat anda gunakan tanpa perlu tersambung dengan internet anda.

Untuk menggunakan aplikasi ini terlebih dahulu anda harus mempunyai data peta Indonesia yang dapat anda download diberbagai web yang menyediakan situs link peta Indonesia. Tentunya dalam penggunaan aplikasi software ini handphone anda harus memiliki fitur GPS didalamnya. dan ternyata Navitel Navigator ini bukan hanya bisa untuk Indonesia tetapi juga dapat digunakan oleh 62 negara.

Aplikasi software ini merupakan aplikasi yang sangat unggul dibanding yang lainnya, sebab ketika anda menjelajah menggunakan Navitel Navigator ini tidak akan ada biaya tambahan dan tidak akan menjadikan ketergantungan dalam koneksi mobile anda. Jadi anda tidak perlu takut jika aplikasi software penuntun jalan ini menyedot pulsa anda. Aplikasi software berbasis GPS ini hadir dengan nuansa 3D. Untuk kapasitas ukuran file Navitel Navigator ini cukup kecil dengan lisensi freeware. Navitel Navigator ini tersedia untuk Android yang kedepannya akan mendukung untuk sistem operasi iOS.

 

10.Wisepilot

WisePilot sendiri adalah software navigasi yg fungsinya untuk membantu kita menemukan posisi dan arah serta rute perjalanan.Dengan bantuan software navigasi ,kita akan diberi tahu posisi kita dimana,sampai mana ,jalur /jalan yg akan kita lalui, serta kapan dan dimana kita harus berbelok serta memutar kalo perlu. Juga memberitahu lokasi – lokasi penting semisal POM Bensin ,Bengkel dll. Jadi jika suatu saat bensin kita hampir habis,kita tahu misalnya 3km didepan ada POM Bensin .

Dengan navigasi belokan-demi-belokan tanpa biaya, pemandu suara, dan tanda kecepatan serta peringatan batas kecepatan dari Wisepilot, Anda akan merasa aman sepanjang jalan hingga mencapai tujuan. Aplikasi akan terus mencatat data perjalanan Anda secara otomatis, seperti jarak, waktu, dan rata-rata kecepatan.

Wisepilot mencakup seluruh dunia dengan menggunakan OpenStreetMap, yang sering diperbarui agar selalu berisi info terbaru. Aplikasi membutuhkan akses internet, tapi jangan khawatir, ia dirancang untuk menggunakan data yang lebih kecil dibandingkan aplikasi GPS online lainnya.

Jika Anda menyukai Wisepilot, jadilah pengguna Premium! Dapatkan upgrade termasuk informasi lalu lintas langsung dan peringatan kamera kecepatan, keduanya tambahan sempurna untuk navigasi gratis Anda.

 

11.Lewat Mana

Ini merupakan aplikasi GPS navigasi iPhone terbaik buatan lokal yang cukup menarik untuk digunakan, terutama dengan fitur pantauan arus lalu lintas yang akan kita lalui. Kelebihan lainnnya adalah video st

reaming kondisi jalan yang ditampilkan diambil secara real time yang berasal dari pantauan CCTV milik Polda Metro Jaya, yaitu traffic Management Centre (TMC), sehingga data yang kita peroleh cukup akurat dan dapat dipercaya. Bahkan kita juga bida mendapatkan tampilan lalu lintas yang ada di jlana tol di dalam aplikasi ini.

 

Semua aplikasi penunjuk arah di atas adalah aplikasi terbaik pilihan pengguna pada tahun ini. Urutan kepopulerannya tidak terikat dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Tapi aplikasi ini penulis jamin dapat menawarkan fitur-fitur lengkap untuk membantu menunjukkan arah bagi para penggunanya ketika mereka bepergian ke berbagai tempat yang memang belum pernah disinggahi. Selamat bepergian dengan GPS andalanmu yaa… Selamat menikmati waktu jalan-jalan anda..

 

Incoming search terms:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.