Pengguna iPad Mengalami Masalah Saat Mengaktifkan iCloud

Anda tidak sendirian jika mengalami masalah saat menjalankan iPad atau Apple Watch Anda yang baru berbakat. Seperti AppleInsider pertama kali dilaporkan, Apple memperingatkan tentang akun iCloud dan masalah login (berlanjut saat kita mengetik) yang tampaknya dimulai pada Hari Natal – sama seperti begitu banyak orang yang mengatur perangkat mereka untuk pertama kalinya. Meskipun Apple tidak banyak bicara dalam peringatan itu, Apple mengatakan kepada pengguna Twitter bahwa “kapasitas tinggi” menimbulkan masalah.

Kami telah meminta komentar dari Apple.

Tidak mengherankan jika banyaknya produk berbakat yang secara langsung bertanggung jawab. Aktivasi perangkat cenderung lebih tinggi selama periode Natal terlepas dari mereknya. Permintaan ini dapat dengan mudah meningkat selama pandemi ketika orang membeli tablet untuk berbicara dengan teman jauh atau speaker pintar untuk memutar musik sambil bekerja dari rumah.

Namun, ini jelas bukan waktu yang tepat. Ini dapat merusak pengalaman awal alat Apple bagi banyak pengguna, bahkan jika perasaan itu kemungkinan besar akan berlalu begitu aktivasi berfungsi dengan baik. Semoga saja masalah ini tidak bertahan lebih lama – dan masalah serupa tidak memengaruhi produsen lain.

Update : Bug ini telah diperbaiki oleh Apple kurang dari 36 jam setelah ditemukan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.