BACtrack Skyn, Tali Jam Tangan Apple Mendeteksi Ketika Anda Mabuk

BACtrack Skyn, Tali Jam Tangan Apple Mendeteksi Ketika Anda Mabuk

BACtrack Skyn ​​pertama mengukur atau memantau kadar alkohol dalam darah pemakainya

BACtrack Skyn, Tali Jam Tangan Apple Mendeteksi Ketika Mabuk

 

BACtrack Skyn, Tali Jam Tangan Apple Mendeteksi Ketika Anda Mabuk BACtrack, memperkenalkan tali yang diberi nama BACtrack Skyn , pertama dpt dipakai memantau alkohol dunia. BACtrack Skyn, Tali Jam Tangan Apple Mendeteksi Ketika Anda Mabuk. Kata BAC sendiri didalam nama BACtrack merupakan singkatan dari Blood Alcohol Content atau tingkat konsentrasi alkohol dalam darah. BACtrack Skyn ​​benar-benar menciptakan kembali monitoring alkohol dengan mengukur alkohol melalui kulit.

Produk ini mampu mengukur atau memantau kadar alkohol dalam darah pemakainya. Pengukuran bahkan dilakukan secara real time, saat itu juga.

BACtrack mendemonstrasikan sebuah produk baru, tali jam tangan untuk Apple Watch pada acara Consumer Electronics Show (CES) 2017 di Las Vegas, Amerika Serikat.

Untuk memantau kadar alkohol, pengguna tali tersebut tidak memerlukan upaya apapun. Perusahaan menyatakan bahwa untuk menggunakan tali jam ini, pengguna sebenarnya tidak harus memiliki Apple Watch. BACtrack dapat digunakan sendiri/mandiri, namun tali ini tetap perlu dikoneksikan dengan ponsel iPhone. iPhone dibutuhkan untuk melihat grafik BAC penggunanya dari waktu ke waktu.

BACtrack Skyn, Tali Jam Tangan Apple Mendeteksi Ketika Mabuk

Dengan sebuah aplikasi yang disinkronkan dengan baik ke perangkat anda, anda dapat mendapatkan informasi dan data untuk langsung menindaklanjuti. Misalnya, ketika penggunanya dalam keadaan hampir mabuk, alat tersebut akan mengirimkan peringatan pada penggunanya. Alat BACtrack akan memberitahu penggunanya untuk memperlambat asupan alkohol yang mereka konsumsi.

Kami sangat gembira untuk memperkenalkan inovasi terobosan dalam pemantauan alkohol, sehingga mudah bagi orang untuk melacak tingkat alkohol mereka – pasif, akurat dan mendekati real-time. Kami senang untuk akhirnya berbagi perangkat ini, yang telah dikembangkan selama lebih dari dua tahun.

-Keith Nothacker, Presiden dan CEO dari Bactrack-

“BACtrack telah membuat breathalyzers murah, ramping, dan produk keamanan ini siapa pun bisa dan harus menggunakan, dan kami memiliki visi yang sama untuk Bactrack Skyn,” menyimpulkan Nothacker.

BACtrack menggunakan sensor pada tali BACtrack Skyn. Sensor ini akan mendeteksi sejumlah kecil kadar alkohol yang dilepaskan tubuh melalui kulit. Dengan menggunakan algoritma khusus, alat ini dapat mengkonversi pengukuran ke perkiraan BAC.

 

Bagaimana Cara Kerja BACtrack Skyn

Menggunaknnya dengan Apple Watch atau mandiri BACtrack Skyn ​​bekerja dengan cara yang sama, mereka mengukur jumlah kecil alkohol, atau molekul etanol, diekskresikan melalui kulit; disebut Transdermal Alcohol Content atau TAC. Tidak seperti tes breathalyzer, yang menyediakan BAC (Blood Content Alcohol) estimasi pada waktu titik tertentu, pengukuran TAC berlangsung terus menerus – tingkat alkohol diperkirakan hanya ada di pergelangan tangan seseorang.

Bactrack bekerja pada algoritma kepemilikan yang mengkonversi TAC diukur diperkirakan ke BAC, metrik dengan yang kebanyakan orang sudah akrab (0,08% BAC adalah batas mengemudi secara hukum).

Berikut cara kerja BACtrack Skyn, Tali Jam Tangan Apple Mendeteksi Ketika Anda Mabuk tonton videonya berikut ini.

Video source : BACtrack

Dampak Penggunaan Bactrack Skyn

Setiap tahun, lebih dari 10.000 orang Amerika meninggal dalam kecelakaan mobil yang berhubungan dengan alkohol. Secara global, 5,9% dari semua kematian yang disebabkan alkohol. Tanpa ragu, konsumsi alkohol adalah masalah konsekuensi besar secara global.

Ini adalah alasan BACtrack telah bekerja keras untuk membuat Bactrack Skyn dengan ​​biaya rendah, mudah digunakan, dan teknologi yang menarik

Setiap individu menggunakan Bactrack Skyn ​​akan mendapatkan alat pengukuran yang objektif untuk melacak konsumsi alkohol, yang pada akhirnya akan menyebabkan lebih sedikit masalah misalnya dari gangguan mengemudi dan wawasan yang lebih besar ketika akan minum.

Bagi mereka peduli dengan monitoring ketenangan, layanan yang saat ini mahal dan mengganggu, Bactrack Skyn ​​adalah solusinya.

Demikian juga, untuk dokter dan peneliti membutuhkan pengumpulan data yang terjangkau dan dapat diandalkan, Bactrack Skyn ​​dapat memiliki dampak yang sangat besar. Perangkat ini memiliki potensi untuk secara radikal mengurangi biaya kesehatan yang terkait dengan konsumsi alkohol dan membantu para peneliti menemukan pilihan pengobatan baru.

 

Harga BACtrack Skyn

BACtrack Skyn akan ditawarkan dengan harga sekitar US$ 99 atau sekitar Rp 1,3 juta. Kabarnya produk ini akan siap dijual tahun 2017. Namun tak ada informasi waktu lebih detail mengenai waktu penjualannya.