Hadiah Whatsapp di Tahun Baru 2021

Appletechnos – Pada awal tahun depan Facebook selaku pemilik Whatsapp akan memberikan hadiah pada para penggunanya. Rencananya Facebook akan merilis fitur panggilan suara dan video di aplikasi Whatsapp versi dekstop. Langkah yang dilakukan oleh Facebook ini tentunya akan membuat para pemain lama di bidang konferensi video seperti Zoom dan Google Meet ataupun kompetitor lainnya berpikir keras. Pasalnya fitur yang dihadirkan di Whatsapp ini memang dimaksudkan oleh Facebook untuk bersaing dengan para pemain lama tersebut.

Disebutkan dalam surat kabar Reuters bahwa juru biacara Facebook menyampaikan terkait kado tahun baru dari Whatsapp tersebut. Dengan pengguna yang mencapai miliaran di seluruh dunia, maka bisa jadi fitur ini akan langsung ramai digunakan untuk para penggunanya. Saat ini fitur ini sedang diujicobakan ke beberapa pengguna terpilih.

Fitur ini dirilis sebagai jawaban dari kondisi pandemi virus covid-19dimana mengharuskan banyak orang untuk tinggal dirumah sehingga komunikasi lebih banyak dilakukan melalui video call atau tele conference baik untuk urusan pribadi maupun urusan pekerjaan. Kabar baiknya para pemain lama yang sebelumnya melakukan pembatasan waktu, sebagaimana yang dilakukan oleh Zoom dan Google Meet, mereka saat ini telah mencabut limitasi tersebut hingga 2021 nanti.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.