Cara Mudah Menggunakan Screenshots Album pada iPhone, iPad dan iPod touch

Cara Mudah Menggunakan Screenshots Album pada iPhone, iPad dan iPod touch

Cara Mudah Menggunakan Screenshots Album pada iPhone, iPad dan iPod touch – Fitur mengambil screenshot merupakan salah satu fitur yang cukup berguna, namun masih ada yang belum tahu kehadiran fitur tersebut terutama yang baru menggunakan iPhone.

Tidak jarang kamu pasti menginginkan untuk mengambil gambar apa yang sedang terjadi di layar iPhone, entah itu karena ingin menunjukan apa yang terjadi pada layar ke orang lain atau ingin menyimpan suatu kejadian.

Jika anda mengambil banyak screenshot pada iPhone, iPad, iPod touch, atau Apple Watch, anda mungkin akan menemukan Screenshots tampilan album foto yang akan berguna di iOS.

Dasarnya album foto Screenshots berfungsi sebagai album presorted dari semua gambar pada perangkat iOS yang screenshot. Hal ini termasuk screenshot yang diambil secara native pada perangkat, tetapi juga screenshot yang disimpan ke perangkat dan disimpan dalam umum aplikasi Foto dan kamera roll.

Album ini berguna untuk alasan yang jelas membuat lebih mudah untuk melihat, mencari, dan akses screenshot khusus yang mungkin diperlukan, tetapi juga liar berguna untuk membantu mempersempit screenshot yang sering files yang dapat dihapus atau dihapus dari iOS perangkat untuk membantu membebaskan ruang.

 

Melihat Semua Screenshots dengan Screenshots Album pada iPhone, iPad, iPod touch

Album Screenshots ada di semua perangkat iPhone, iPad, dan iPod dengan versi modern dari perangkat lunak sistem iOS, bagaimana anda dapat menemukannya?? yuk simak artikel berikut ini

1.Buka “Foto” aplikasi di iOS

2. Pergi ke “Album” tampilan dengan memilih opsi bahwa pada tab bawah

3. Arahkan ke melalui album dan tekan pada “Screenshots” untuk menunjukkan album screenshot dan melihat semua screenshot disimpan pada perangkat

Dari Screenshot,  anda dapat berbagi, menghapus, memodifikasi, atau mengurutkan gambar yang anda inginkan. Hanya screenshot dari perangkat iOS dan Apple Perhiasan akan disimpan di sini.

 

Cara menghapus album Screenshots di iOS

Anda dapat menghapus screenshot yang ada di album Screenshots dari iOS mudah dengan melakukan hal berikut:

  1. Dari “Screenshots” album, tekan pada “Pilih” kemudian “Pilih Semua”
  2. Tekan pada Sampah ikon

Setelah screenshot disimpan di Sampah anda kemudian dapat secara permanen menghapus mereka dari iPhone melalui album Baru Dihapus .

Anda tidak dapat menghapus album Screenshots, meskipun jika Anda menghapus semua screenshot maka album itu sendiri sementara akan hilang.

iOS memiliki beberapa foto album presorted sekarang, banyak yang berguna, termasuk album Selfie yang memungkinkan Anda melihat semua foto narsis yang diambil dengan kamera iPhone , album video yang macam film dari Foto, panorama, tempat, orang, dan lain-lain juga.

 

Sekian ulasan dari kami mengenai Panduan Menggunakan Screenshots Album  pada iPhone, iPad dan iPod touch. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk temen-temen semua.