Dua Perangkat MacBook Pro Baru Saja Bocor – Ada Kejutan Besar

Appletechnos – MacBook Pro dengan M1 – pengembangan jangka panjang dan sangat cepat dari versi Intel yang dirilis awal tahun ini – hanyalah puncak dari kisah silikon Apple.

Menurut laporan CNBC, analis Apple Ming-Chi Kuo tidak mengacu pada MacBook Pro yang didesain ulang, melainkan pada dua MacBook Pro yang didesain ulang, tetapi berita besar yang masih bisa diperdebatkan adalah bahwa Apple berencana untuk membuat MacBook Air terjangkau untuk semua orang.

MacBook Pro yang tampak baru akan tiba pada tahun 2021, sedangkan MacBook Air termurah ditetapkan untuk tahun 2022.

Kuo tidak mengatakan seberapa terjangkau MacBook Air baru itu, tetapi kami telah lama berspekulasi bahwa Apple dapat menjatuhkan MacBook Air hanya dengan $ 100 atau $ 200 dari model $ 999 saat ini. Sekarang Apple telah mengeluarkan Intel dari produksi untuk MacBook, itu memiliki rantai pasokan yang jauh lebih komprehensif.

Kuo juga belum menjelaskan bagaimana Apple akan mengubah tampilan MacBook Pro, tetapi kami tetap bersemangat. Apple mempertahankan desain keseluruhan yang sama dengan MacBook Pro sejak MacBook Pro 2012 dengan layar Retina. Pada tahun 2016, perpindahan ke port Thunderbolt 3 USB-C membuat MacBook Pro lebih tipis. MacOS Big Sur telah menambahkan Pusat Kontrol seperti iOS, yang menurut beberapa orang terlihat seperti Apple sedang mempersiapkan Mac dengan layar sentuh – sesuatu yang telah dihindari perusahaan untuk waktu yang lama.

Laptop ini akan, menurut Kuo (salah satu peramal Apple yang paling andal dan dihormati) “di antara” layar LED kecil paling awal yang telah lama dikabarkan untuk laptop Apple.

Meskipun Apple MacBook Pro dan Air memiliki tampilan yang sangat bagus, ini adalah salah satu kategori – bersama dengan desain laptop Apple umum – yang tetap sama untuk waktu yang lama.

Teknologi Mini LED memungkinkan peningkatan kontras dan kecerahan secara keseluruhan, dan dapat menambahkan lebih banyak kategori dukungan HDR ke notebook Apple. Yang masuk akal, jika hanya untuk konten internal Apple: penawaran Apple TV Plus mendukung 4K HDR dan Dolby Vision, jadi kami tidak terkejut bahwa perusahaan ingin penawarannya terlihat bagus di laptopnya seperti apa adanya. Mereka muncul di televisi terbaik.

Tahun lalu, Kuo memperkirakan bahwa kita akan melihat iPad Pro LED kecil pada kuartal ketiga tahun 2020, yang belum terjadi.

About applegeekz

Check Also

Tutorial Cara Lengkap Install macOS Sierra

Tutorial Cara Lengkap Install macOS Sierra

Tutorial Cara Lengkap Install macOS Sierra Tutorial Cara Lengkap Install macOS Sierra – Selain sistem operasi baru, …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.