Rumor Peluncuran Apple iPhone 8 Dengan Terobosan Baru

Rumor Peluncuran Apple iPhone 8 Dengan Terobosan Baru

Appleworldz – Inovasi terbaru iPhone 8 Apple memang baru saja merilis iPhone 7 dan belum banyak masyarakat yang bisa mencicipi kecanggihan ponsel berlayar 4.7 inchi tersebut. Namun rupanya perusahaan pimpinan Tim Cook itu mulai bergerak cepat dengan menyiapkan iPhone 8. Woooww…

Berdasarkan rumor yang sudah beredar konon katanya iPhone 8 kemungkinan akan dirilis mulai awal September 2017. Mulai di edarkan pada pertengahan September 2017. Meskipun tanggal rilis belum ditetapkan namun sudah diprediksi untuk iPhone 8 ini diharapkan rilis pada jadwal yang sama setiap tahun nya.

iPhone 8 memang selalu menarik perhatian netizen karena Apple kerap menghadirkan inovasi dan teknologi terbaru ke dalam smartphone flagship-nya tersebut. Kali ini, Ming Chi Kuo (Analis KGI Securities) yang selama ini kerap membocorkan spesifikasi secara akurat kembali membocorkan spesifikasi  iPhone 8.

Selain itu, Kuo mengatakan Apple sedang mempertimbangkan untuk mengganti pelindung kaca 3D pada iPhone 7 menjadi 2.5D pada iPhone 8. Menurut Kuo, kaca 2.5D lebih tahan lama menghadang goresan dibandingkan 3D, ditilik dari potongan lengkungannya.

Kuo juga melaporkan iPhone 8 akan hadir dalam tiga spesifikasi dengan tiga pilihan layar yang berbeda yaitu 4.7 inchi 5.5 inchi dan satu model paling premium dengan layar melengkung 5.8 inchi.

Apple akan menyulap model iPhone 8 dengan desain yang benar-benar baru dengan menghilangkan tombol home button fisik dan membuat bezel iPhone lebih tipis.

tombol home button fisik hilang

Untuk informasi lebih lengkap mengenai spesifikasi iPhone 8 baca artikel Bocoran Tebaru Spesifikasi Apple iPhone 8.

Kuo mengatakan fitur-fitur terbaru ini akan menaikkan pamor dan memecahkan rekor penjualan iPhone 6 dan iPhone 6plus yang terjual sekitar 120 juta unit. “ Tidak ada keraguan, desain iPhone 8 akan sangat baru dan penjualan iPhone akan kembali bergairah.

Salah satu pegawai dari Apple di Herzliya, Israel juga membernarkan kabar tentang proses pembuatan iPhone 8 tersebut. Tak banyak informasi yang bisa di dapatkan, namun iPhone 8 disebut akan berbeda dengan iPhone 6S dan iPhone 7 yang mendapat banyak kritikan karena memiliki fitur yang tak jauh berbeda dari generasi sebelumnya.

Meski demikian, rumor-rumor yang ada belum bisa dipastikan karena belum ada konfirmasi resmi dari pihak pabrikan Cupertino.

Sekian informasi dari kami tentang Desas Desis Peluncuran Apple iPhone 8. Memang tidak ada keraguan lagi soal iPhone akan berubah desainnya pada tahun ini. Karena persaingan smartphone kelas atas semakin ketat. Dan banyak model smartphone baru yang akan rilis tahun ini dengan membawa spesifikasi dan desain baru.

Ikuti terus berita-berita terbaru dari iPhone yaa.. Simak di artikel-artikel selanjutnya