Rumor iPhone Terbaru Akan Mempunyai Dua Slot Kartu SIM

Rumor Dual SIM pada iPhone

Dual SIM pada iPhone Apple sedang bersiap untuk merilis smartphone terbarunya tahun ini. Dikabarkan smartphone barunya akan hadir tanpa tombol home fisik yang akan digantikan dengan tombol inovatif serta menggunakan layar dengan teknologi OLED.

Kemarin muncul bocoran baru yang mengatakan bahwa Apple iPhone terbarunya akan memiliki juga varian dual-SIM / slot kartu SIM ganda. Woowww

Menurut kabar baru-baru ini. IPhone berikutnya akan mendukung  dual-SIM setup, menurut bocoran perbaikan smartphone cina situs rock Fix.  Pemilik perusahaan dikonfirmasi pada hari Senin bahwa ia telah diposting foto, yang dilaporkan sebelumnya oleh Engadget, tetapi tidak mengungkapkan di mana atau bagaimana ia mendapatkannya. Sebuah dual-SIM memungkinkan telepon untuk menangani dua nomor yang berbeda dan profil, fungsi berguna jika Anda perlu melakukan perjalanan di negara yang berbeda atau menginginkan ponsel tunggal yang beroperasi secara terpisah untuk bekerja dan untuk pribadi. Walaupun demikian, namun Apple sudah pernah membuat ponsel dengan dual SIM.

Apple, yang diharapkan meluncurkan iPhone berikutnya pada bulan September, mengatakan penjualan iPhone mencatat penurunan pertama mereka kuartal terakhir dan diperkirakan akan turun lagi kuartal ini. Jadi Apple perlu  iPhone baru dengan fitur-fitur inovatif yang cukup untuk menarik pelanggan untuk meng-upgrade. IPhone  berikutnya telah menjadi subyek laporan, termasuk rumor bahwa mungkin membuang 3,5 mm audio jack mendukung audio piping melalui Lightning. Foto-foto dibocorkan oleh situs rock Perbaiki menempatkan omong kosong pada gagasan itu.

Fitur lain yang ditampilkan dalam foto rock Fix adalah setup dual-camera, rumor lain yang membuat putaran. Selain itu foto juga menunjukkan chip memori SanDisk olahraga kapasitas 256-gigabyte. Itu bisa berarti Apple berencana untuk menawarkan iPhone dengan 256GB penyimpanan internal untuk pertama kalinya. Namun Apple menolak permintaan CNET untuk memberikan komentar.

Sebelumnya rumor ini juga mencuat saat iPhone 7 akan diluncurkan tengah tahun ini, namun tak terbukti kebenarannya -_-

Apple telah mendapatkan paten teknologi dual SIM dengan dua antena terpisah. Paten tersebut diberikan oleh United States Patent and Trademark Office (USPTO). Satu paten Apple (nomor paten: 2016101166075) terkait masalah seleksi SIM dan satu paten lainnya (nomor paten: 2016100813788) mengenai masalah konsumsi daya untuk teknologi dua kartu SIM.

Dalam database paten yang diberikan oleh lembaga pemberi paten Amerika Serikat itu, tercatat teknologi yang biasanya dipakai dalam perangkat mobile yang memiliki kartu SIM ganda serta bagaimana menentukan prioritas antara keduanya.

Berdasarkan deskripsi paten itu, kartu yang paling sering digunakan untuk menelepon bakal punya prioritas dibandingkan kartu SIM yang dipakai untuk internetan. Karenanya, saat pengguna sedang dalam panggilan, dia tetap bisa menerima undangan game Candy Crush secara online.

Selain itu, dituliskan bahwa dukungan jaringan LTE ada pada perangkat flagship. Sehingga dual kartu SIM tak akan mengganggu konektivitas.

Demikian informasi dari kami tentang Berita Terbaru Dua Slot Kartu SIM Akan Hadir Pada iPhone. Salah satu yang menjadi banyak pertanyaan dari iPhone pertama yang akan menggunakan teknologi dual-SIM adalah apakah nantinya juga akan terdapat perbedaan harga yang cukup tinggi antara iPhone single-SIM dengan dual-SIM?

Dan jangan lupa: roda rumor kemungkinan akan terus berputar.

Untuk mengetahui informasi terupdate simak terus perkembangan Apple iPhone terbaru di appletechnos.com

Source : Liputan6.com

 

Incoming search terms: