Review IOS 14 Apple

Appletechnos – Apple iOS 14 terungkap di WWDC20 pada bulan Juni, dan tersedia pada 17 September 2020. Peluncurannya aneh karena belum ditampilkan bersama iPhone baru seperti biasanya. Model iPhone baru tahun 2020 kemungkinan akan melihat pemutaran perdana mereka ditunda hingga Oktober.

Daftar fitur baru di iOS 14 panjang — jauh lebih panjang dari versi terbaru Android 11, yang kami ulas baru-baru ini juga. Yang terpenting, versi baru 14 memperluas sistem operasi dengan dua opsi yang berpotensi mengubah cara Anda berinteraksi dengan sistem operasi secara mendasar. Kita berbicara tentang widget layar beranda dan laci aplikasi – dua komponen penting Android.

 

Gadget telah ada selama beberapa waktu di iOS, tetapi hanya tersedia untuk halaman hari ini. Halaman Hari Ini masih merupakan tempat untuk menemukan widget sistem di iOS 14, tetapi ada juga widget layar Beranda baru, yang dapat berupa salah satu dari tiga ukuran berbeda, dan Anda bahkan dapat memiliki beberapa yang ditumpuk di atas satu sama lain.

Pustaka aplikasi persis seperti yang Anda pikirkan – ini adalah laci aplikasi tradisional, dan memiliki penyortiran aplikasi otomatis. Dan kita semua tahu di sinilah aplikasi mati. Penambahan utama lainnya termasuk aplikasi terjemahan terintegrasi yang kompatibel dengan Siri, Pesan yang Disematkan, peta yang lebih baik, mode Gambar-dalam-Gambar, fitur privasi dan aksesibilitas baru, dan beberapa perubahan kecil namun signifikan pada antarmuka pengguna yang mungkin terlambat tetapi sangat dihargai. .

iOS 14 baru juga menghadirkan Klip Aplikasi – ini memungkinkan Anda untuk menggunakan fungsionalitas aplikasi yang tidak Anda instal di dalam sembulan kecil. Telepon melakukan pengunduhan cepat dari toko untuk fungsi aplikasi tersebut, Anda menggunakan fungsi itu, dan kemudian mengabaikannya.

Apple telah membuat lebih dari 250 fitur baru di iOS 14 – Anda dapat menemukan daftar lengkapnya di situs web mereka. Sebagai bagian dari ulasan ini, kami akan menjelajahi kedewasaan iOS baru yang hadir dengan fitur baru dan lama, dan bagaimana hal itu dapat mengubah pengalaman iPhone Anda. Artikel ini mungkin berguna bagi pengguna iPhone dan pemilik smartphone Android, yang sedang mempertimbangkan lompatan dalam platform.

Fitur terbaru IOS 14

Manajemen file intuitif dan mudah bagi sebagian orang, mimpi buruk bagi orang lain. Kami dapat memahami mengapa Apple melakukan apa yang dilakukannya dengan file tersebut, tetapi kami masih merasa hal itu dapat dilakukan dengan lebih baik untuk khalayak yang lebih luas.

About Anggara Saputra

Check Also

Wifi Iphone Exploit Zero Click

Eksploitasi Wi-Fi Sekali Klik di iPhone

Appletechnos – Awal tahun ini, Apple menambal salah satu kerentanan paling menakjubkan yang pernah ada: …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.