Kenapa Memilih iPhone 5C Daripada iPhone 5S ??

 

apple-iphone-5c
IPHONE 5C

Beberapa penggemar Apple tentu bingung mau upgrade atau mau meminang yang manakah, iPhone 5C atau 5S? yaahh ini merupakan duet yang handal tentunya. Kalau dilihat dari segi kelas, keduanya berbeda. Jika pilih iPhone 5S, rasanya seperti tidak memutakhirkan iPhone saja karena desain yang sama dengan iPhone 5. Tapi memilih iPhone 5C, ia menggunakan material plastik. Bingung yaa…. šŸ˜€ šŸ˜€

Untuk membantu teman-teman yang sedang kesulitan mencari alasan kenapa yaa harus memilih iPhone 5C, kenapa tidak sebaliknya? Maka kami akan menghadirkan 2 artikel sejenis yang pertama yaitu Kenapa Memilih iPhone 5C Daripada iPhone 5S ??

Artikel ini menghadirkan pertimbangan-pertimbangan yang akan meyakinkan anda jikalau teman-teman mau meminangnya tanpa ada keraguan.

See AlsoĀ :Ā Kenapa Memilih iPhone 5S Daripada iPhone 5C ??

Inilah alasan Kenapa Memilih iPhone 5C Daripada iPhone 5S :

  1. HARGA LEBIH BERSAHABAT

Setiap orang mendengar, setiap orang tahu, dan setiap orang mengerti, bahwa iPhone 5C, adalah iPhone murahĀ yang digadang-gadang telah disiapkan Apple, sebagai peluru jitu untuk menggempur digdaya Samsung di pasar berkembang.

C di belakang angka 5 nya sendiri juga seperti mengindikasikan kata ā€œCheapā€ atau MURAH, meski beberapa pihak mengklaim bahwa iPhone murah tidak akan semurah yang dikabarkan. Ya, seperti iPad mini saja.

5c-harga

BerdasarkanĀ rumor yang beredar, harga iPhone 5C dikabarkan bakal berada di kisaran $99 untuk memori internal 16GB dan $199 untuk internal 32GB.

2. WARNA YANG BERAGAM, WARNA CERAH, KESAN DINAMIS

iPhone 5C hadir dengan desain casing warna-warni.Ā Tidak mengherankan lagi, hadirnya iPhone 5C dengan warna yang beragam bakal merangsang minat beli konsumen yang menyukai kesan dinamis dan kreatif/ aktif. Orang mungkin mulai jenuh dengan iPhone yang hadir dengan warna hitam dan putih saja.Ā AppleĀ iPhoneĀ 5CĀ kini hadir dalam desain menawan dan balutanĀ warna-warna yang indah. Buat sebagian orang tersebut, warna-warni iPhone 5C layaknya pelepas dahaga. Warna-warni iPhone 5C tampak lebih segar dan terkesan “muda”.Ā iPhone 5C hadir dengan 5 warna berbeda; kuning, hijau, biru, merah dan putih.Ā Jika dibandingkan, iPhone 5S akan tampil dengan warna yang lebih nature atau lebih eleganĀ seperti Black/Slate, White/Silver, Dark Blue/Navy, Red Wine, Grey, dan Yellow/ Gold.

5c-desain-baru
iPhone 5C

3.Ā Ā DURABILITAS MENGAGGUMKAN

5c-warna2
IPHONE 5C

SebuahĀ video yang dipublikasikan oleh Apple Daily, membuktikan durabilitas atau ketahanan backcase iPhone 5C terhadap goresan.

Dalam video tersebut, terlihat iPhone 5CĀ disiksaĀ dengan kunci, koin dan benda-benda mengerikan lainnya. Hasilnya? Mengaggumkan. Backcase iPhone 5C sama sekali tidak cacat sebagaimana pendahulunya.

Backcase iPhone 5C sendiri mendapat nilai 8H atau 3x nilai durabilitas yang dimiliki oleh anti gores layar iPhone.

4. IPHONE DENGAN DESAIN BARU DAN MENAWAN

5c-dees-compare
IPHONE 5C

iPhone 5C menganut desain yang berbeda dibanding iPhone 5 ataupun iPhone 5S. Dia memiliki backcase polos penuh warna, dengan tampilan depan mirip iPod touch.

Ukurannya lebih tebal ā€“ dan mungkin lebih berat ā€“ dibanding saudaranya tersebut.

Tapi jika kamu ingin sesuatu yang baru dari segi desain tampilan luar iPhone, maka iPhone 5C lah pilihanmu, bukan iPhone 5S.

5. Recomendded untukĀ NEWBIE

Salah satu alasan kenapa pengguna Android lebih banyak ketimbang iOS adalah harga. Harga murah yang dihadirkan beragam produsen smartphone Android, membuatnya jadi pilihan pertama pengguna ketika mereka memutuskan buat meninggalkanĀ feature phonenya.

5c-depan
IPHONE 5C

Apple ingin menyatakan kepada dunia bahwa smartphone yang sesungguhnya adalah iPhone, lewat kelahiran iPhone 5C.

iPhone 5C tentu saja kabar baik buat kamu yang sudah gerah denganĀ feature phoneĀ dan ingin berganti ke smartphone tanpa menggunakan smartphone Android.

 

TUJUAN DIRILISNYA IPHONE 5C

Apple memiliki tujuan yang jelas dengan merilis iPhone 5C. Mereka ingin mengembalikan apa yang seharusnya mereka dapat, dengan menghadirkan iPhone 5C sebagaiĀ  iPhone murah. Meski mungkin, nanti harganya tidak semurah yang disebutkan.

Pilihlah iPhone 5C jika kamu tidak ingin menghabiskan terlalu banyak uang untuk memboyong sebuah iPhone 5S, dan pilihlah iPhone 5C, jika kamu tengah berniat untuk membelikan anakmu yang mulai remaja sebuah smartphone.

Sekian sedikit ulasan tentang Kenapa Memilih iPhone 5C Daripada iPhone 5S ??Ā 

See Also : Kenapa Memilih iPhone 5S Daripada iPhone 5C ??

Terimakasih šŸ™‚ šŸ™‚