Rumor Tanggal Rilis Apple iPad mini 5 Terbaru 2017

Rumor Tanggal Rilis Apple iPad mini 5 Terbaru 2017

Rumor Tanggal Rilis Apple iPad mini 5 Terbaru 2017

 

Tidak ada iPad Mini baru diumumkan pada Apple September atau Oktober 2016, itu menunjukkan kemungkinan iPad Mini terbaru yakni iPad Mini 5 akan dirilis pada tahun 2017. IPad Mini 5 diharapkan datang pada bulan Maret 2017 bersama iPad Pro 2. Inilah yang kita harapkan akan diumumkan Apple pada musim semi 2017. Itu adalah rentang waktu yang sama ketika iPad Pro dirilis yaitu pada  31 Maret 2016.

Dalam peluncurannya tentu iPad Mini 5 sudah sangat terlambat mengingat iPhone mini 4 diresmikan pada bulan September 2015, dengan perubahan desain yang signifikan, spesifikasi dan fitur yang diperbarui membuat iphone mini 4 menjadi salah satu tablet 8inchi yang terbaik. Tapi itu 16 bulan yang lalu, dan kita tidak bisa tidak bertanya-tanya apa yang iPad Mini luncurkan selanjutnya, apakah dengan inovasi yang jauh berbeda dari sebelumnya.

Adapun laporan dari MNR Daily, perusahaan Apple yang akan ungkapkan iPad Mini 5 lebih slim dan seksi dengan ketipisan 5 mm, hal ini memiliki arti bahwa iPad memiliki ketipisan lebih tipis 1,1 mm dari iPad Mini 4 yang sudah dipasarkan pada tahun lalu.

Bocoran Spesifikasi Apple iPad mini 5 Januari 2017

Para penggemar mulai merasa senang dengan laporan tersebut. Tetapi pihak Apple belum memberikan konfirmasi lebih lanjut untuk perangkatnya yang akan memiliki ketipisan 5mm. Sesungguhnya bukan pertama kali tablet memiliki ketipisan hanya 5mm.

Tablet yang akan diluncurkan oleh Apple yaitu iPad Mini 5 konon akan mengadopsi jaringan super lengkap dengan adanya 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE serta memberikan slot SIM berukuran Nano SIM yang terdpaat Apple SIM untuk US dan UK. Selain itu, jaringan iPad Mini 5 juga terdapat 2G CDMA dan 3G CDMA 2000.

Dapur picu yang diterapkan dalam ponsel ini sudah mendukung Apple IOS terbaru yaitu IOS 10 yang memiliki banyak perubahan dari pendahulunya. Chipset yang membantu kinerja iPad Mini 5 ditenagai Apple A9 64 bit Architec dan M9 Motion Coprocessor yang lebih unggulan.

Kapasitas baterainya sendiri lebih kecil ketimbang iPad Mini 4 yang punya ukuran 5.124 mAh. Meski demikian hal tersebut tidak mempengaruhi daya tahan baterai iPad Mini 5. Sebab konsumsi daya prosesor baru ini jauh lebih sedikit ketimbang A8 yang dipakai iPad Mini 4.

Tablet cerdas ini disebut-sebut bakal tersemat teknologi 3D Touch. Seperti halnya iPhone 7, tablet ini juga dirumorkan tidak akan mengusung jack audio 3,5 mm.

Samsung Galaxy Tab S2 adalah salah satu tablet masa kini yang ketebalannya hanya 5,6 mm. Dia akan menjadi salah satu saingan iPad Mini 5. Kabarnya, iPad Mini 5 juga akan hadir dengan pilihan memori asli 32, 64, dan 128 GB..

Sayang sekali harga dan juga spesifikasi secara detail belum terdapat dalam Tablet iPad Mini 5 yang memiliki komponen yang lebih berkualitas tersebut. Bila anda sebagai penggemar Apple maka tunggu kedatangannya di berbagai negara salah satunya Indonesia.

Itulah sedikit penjelasan dari kami mengenai Rumor Tanggal Rilis Apple iPad mini 5. Semoga anda mendapatkan sedikit banyak informasi yang kalian butuhkan dari artikel diatas.