Bocoran Spesifikasi Apple iPad mini 5 Januari 2017

Bocoran Spesifikasi Apple iPad mini 5 Januari 2017

Bocoran Spesifikasi Apple iPad mini 5 Januari 2017

Bocoran Spesifikasi Apple iPad mini 5 Januari 2017 – iPad merupakan salah satu produk dari Apple yang menggunakan Sistem operasi IOS pada setiap produknya. Apple tidak hanya memproduksi produk iPhone dengan komponen yang cukup canggih, Apple juga memproduksi gadget berjenis tablet dengan nama iPad Apple yang juga dibekali komponen canggih dan banyak pilihan produk yang dapat disesuaikan dengan kepentingan sobat. Tentunya Harga iPad Apple berbeda-beda pada setiap tipenya karena kapasitas memori, spesifikasi komponen maupun fitur jaringan yang juga berbeda. Sebagai satu-satunya produk yang menggunakan sistem operasi IOS membuat banyak peminat mengunakannya. Peminat iPad Apple rata-rata berasal dari masyarakat kalangan atas , karena Harga iPad dibanderol dengan nominal yang sangat tinggi.

Perangkat penerus dari iPad Mini 4 ini memiliki desain yang cukup mewah dikelasnya. Apple memang tak ada habisnya dalam membuat gebrakan baru untuk memperkenalkan produk-produk barunya. Tak hanya menawarkan body yang lebih tipis saja, namun iPad Mini 5 juga sudah dibekali dengan spesifikasi yang cukup mumpuni untuk bisa bersaing dengan kompetitornya dalam pasar tablet yang akan datang.

Meski tergolong mahal untuk tablet di kelasnya, ada banyak pertimbangan yang dapat anda gunakan untuk meyakinkan diri anda bahwa produk ini terbaik dan patut menjadi pilihan anda. Ada harga ada kualitas tentunya.

Spesifikasi apple ipad mini 5 ini memang sangat bagus, dengan layar LED blacklit ini mampu membuat tampilan lebih jernih. Prosesornya quad core cortex A9 dengan resolusi 1GHz. Dengan RAM sebesar 512Mb tentu akan membuat tablet ini memiliki banyak keunggulan tersendiri.

Dengan desain elegan dan layar berukuran 7.9 inchi ini akan mampu membuat kinerja tablet semakin maksimal. Beratnya hanya 308 untuk yang versi wifi dan hanya bertambah beberapa gram saja untuk versi wifi+cellular. Tablet ini juga sangat ringan dengan bahan yang terbuat dari alumunium. Dimensinya 20 x 13.5 x 7.2 cm dan merupakan salah satu ipad dengan ukuran terkecil.

Diyakini bahwa desain iPad Mini 5 ini lebih tipis akan dimungkinkan oleh baterai yang lebih kecil. Baterai iPad Mini 5 mempunyai ukuran 5.124 mAh. Meski demikian hal tersebut tidak mempengaruhi daya tahan baterai iPad Mini 5. Sebab konsumsi daya prosesor baru ini jauh lebih sedikit ketimbang A8 yang dipakai iPad Mini 4.

Tablet ini juga memberikan fitur Fingerprint sensor untuk keamanan tablet dari orang yang suka iseng. Tipe layar yang akan diterapkan dalam iPad Mini 5 mendukung IPS LCD serta memiliki fitur Retina display, LED backlit, Full Lamination yang lebih berkualitas.

Lebih lengkapnya simak Bocoran Spesifikasi Apple iPad mini 5 Januari 2017  pada tabel berikut ini.

Spesifikasi iPad Mini 5 Terbaru 2017

NETWORK Technology GSM / CDMA / HSPA / EVDO / LTE
BODY Dimensions 20 x 13.5 x 7.2 cm
Weight 380 g
SIM Nano-SIM/ Electronic SIM card (e-SIM)
DISPLAY Type LED-backlit IPS LCD, capacitive touchscreen, 16M colors
Size 7.9 inches (~70.6% screen-to-body ratio)
Resolution 2048 x 1536 pixel
Multitouch Yes
Protection Scratch-resistant glass, oleophobic coating
PLATFORM OS iOS 10
Chipset Apple A9
MEMORY Card Slot No
Internal 64GB dan 128GB,256GB
CAMERA Primary 12 MP, f/2.4, 32mm, autofocus
Features 1.12µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR (photo/panorama)
Video 1080p@30fps, 720p@120fps, HDR, stereo sound rec.
Secondary 5 MP, 720p@30fps, face detection, HDR, FaceTime over Wi-Fi or Cellular
SOUND Alert types N/A
Loudspeaker Yes, with stereo speakers
3.5mm jack Yes
–         Active noise cancellation with dedicated mic
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP, EDR
Infrared No
Radio No
USB v2.0, reversible connector
FEATURES Sensors Fingerprint, accelerometer, gyro, compass, barometer
Messaging iMessage, Email, Push Email, IM
Browser HTML5 (Safari)
Java No
– Siri natural language commands and dictation
-iCloud cloud service
-MP3/WAV/AAX+/AIFF/Apple Lossless player
-MP4/H.264 player
– Audio/video/photo editor
– Document editor
BATTERY Non-removable Li-Ion

Lebih rendah dari ipad mini 4 yaitu lebih rendah dari 5124 mAh

 

Sayang sekali spesifikasi secara detail belum terdapat dalam Tablet iPad Mini 5 yang memiliki komponen yang lebih berkualitas tersebut. Bila anda sebagai penggemar Apple maka tunggu kedatangannya di berbagai negara salah satunya Indonesia. Simak terus informasi terbarunya hanya di appletechnos.com. Kami akan terus mengupdate informasi-informasi terbaru. Terimakasih sudah berkunjung