Apple Bakal Undur Jadwal Peluncuran iPad Terbarunya

Apple Bakal Undur Jadwal Peluncuran iPad Terbarunya

Apple Bakal Undur Jadwal Peluncuran iPad Terbarunya

 

Apple Bakal Undur Jadwal Peluncuran iPad Terbarunya – Apple akan menunda peluncuran produk iPad terbarunya tahun ini. Sebelumnya produk tersebut direncanakan akan diluncurkan pada kuartal kedua tahun ini. Namun diperkirakan tertunda lantaran Apple mencoba untuk menambahkan beberapa teknologi canggih.

Kemungkinan iPad terbaru akan diluncurkan pertengahan tahun 2017.

Analis KGI Securities, Ming-chi Kuo, mengatakan bahwa Apple ingin menambahkan keamanan layar pada produk barunya tersebut. Tidak hanya itu, iPhone terbaru ini diperkirakan mengusung teknologi pemindai jari.

Seiring dengan diakuisisinya perusahaan pembuat software sensor sidik jari dan manajemen identitas, AuthenTec, pada Juli lalu oleh Apple, pihaknya sangat mengharapkan dapat mengotentikasi penggunanya tanpa harus menggunakan password.

Apple Bakal Undur Jadwal Peluncuran iPad Terbarunya

Sedangkan teknologi yang diinginkan Apple terhadap iPad mini ini adalah menggunakan tingkat kepadatan panel Retina Diplay yang tinggi. Hal ini membuat tim produksi harus bekerja keras dalam mewujudkan hal tersebut.

Maka dari itu dalam prediksinya, Kuo memperkirakan bahwa Apple akan mengalami kemunduran dalam jadwal peluncuran terkait teknologi yang diinginkan tersebut.

Dalam rumor disebutkan bahwa Apple bersiap untuk meluncurkan tiga model iPad baru pada 2017. Tiga model itu adalah iPad 9,7 inci, 10,5 inci dan iPad Pro 12,9 inci. Ada juga yang menyebutkan Apple akan mengganti model 9,7 inci dengan yang 10,5 inci.

Tablet 9,7 inci itu akan menjadi entry level dengan pangsa pasar dunia pendidikan. Chipset A9X akan digunakan beserta komponen lainnya dari pemasok sekunder.

Sementara iPad 10,5 inci dan iPad Pro 12,9 inci akan memakai chipset A10X dan komponen dari pemasok primer.

Model 9,7 inci akan dibuat secara massal pada kuartal ini, sementara dua model lainnya akan mulai dirakit pada kuartal kedua.

Sekian artikel dari kami tentang Apple Bakal Undur Jadwal Peluncuran iPad Terbarunya. Semoga peluncuran produk terbaru iPad tidak tertunda terlalu lama. Bukan iPad saja sebenarnya, kemungkinan Apple iPhone terbaru juga akan mengalami penundaan. Yaah itulah yang dapat kami sampaikan, semoga dapat memberikan sedikit informasi untuk pembaca. Terimakasih sudah berkunjung

 

Source : Merdeka.com