Hari Ini Smartfren Rilis Info Lengkap Pre-Order iPhone 7 di Indonesia

Hari Ini Smartfren Rilis Info Lengkap Cara Pre-Order iPhone 7 di Indonesia

Hari Ini Smartfren Rilis Info Lengkap Pre-Order iPhone 7 di Indonesia

 

Hari Ini Smartfren Rilis Info Lengkap Cara Pre-Order iPhone 7 di Indonesia – Penantian Panjang Penggemar iPhone di tanah air akan segera berakhir, Seri terbaru iPhone yaitu iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, akhirnya hari ini tanggal 24 maret 2017 sudah dapat dipesan di Indonesia. Sebelumnya, Apple terkendala dalam memasarkan produknya di Indonesia terkait dengan peraturan TKDN. Seri terakhir yang mereka rilis di pasar indonesia secara resmi adalah seri iPhone 6 dan Iphone 6 plus.

Sejauh ini, Smartfren adalah satu-satunya operator di Indonesia yang saat ini bekerja sama dengan Apple membuka pemesanan pre-order iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Kini Smartfren sudah merilis informasi lengkap cara pre-order iPhone 7 dan iPhone 7 Plus resmi di Indonesia. Info ini meliputi Galeri Smartfren yang mendukung pemesanan, paket data yang dapat kamu pilih dan tentunya harga dari perangkat iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Berikut ini info lengkapnya:

 

https://twitter.com/smartfrenworld

 

 

GALERI SMARTFREN UNTUK PRE-ORDER

GALERI SMARTFREN UNTUK PRE-ORDER

 

PILIHAN PAKET SMARTFREN 4G LTE BUNDLING IPHONE 7

Ada 2 pilihan paket yang BISA kamu PILIH untuk kamu gunakan di iPhone 7 atau iPhone 7 Plus, yaitu iPlan 350 dan iPlan 485. Setiap Plan terbagi dengan jumlah kuota paket data yaitu meliputi Kuota Data Utama, Kuota Malam, Kuota Chat, Telepon dan SMS.

Tabel tentang informasi tersebut bisa kamu cek di gambar di bawah ini. Perhitungannya bersifat per bulan dan itu akan kamu terima 12 bulan atau satu tahun.

PILIHAN PAKET SMARTFREN 4G LTE BUNDLING IPHONE 7

 

HARGA RESMI IPHONE 7 DAN IPHONE 7 PLUS DI INDONESIA

Smartfren juga sudah membuat tabel mengenai harga normal iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di Indonesia berserta kedua pilihan paket data yang tadi sudah saya sebutkan. Sedangkan di sisi kanan ada tabel dengan warna merah yang berarti pembelian iPhone 7 atau iPhone 7 Plus secara bundlingdengan setiap jenis paket yang mendapatkan cashback 3 juta Rupiah atau 4.5 juta Rupiah.

HARGA RESMI IPHONE 7 DAN IPHONE 7 PLUS DI INDONESIA

 

JADI, TERTARIK MELAKUKAN PRE-ORDER???

Info lain yang juga dapat kamu temukan adalah program diskon cicilan selama 1 bulan dengan kartu kredit tertentu serta bonus lainnya jika melakukan Pre-Order dan pengambilan iPhone 7 di Galeri Smartfren pada tanggal 31 Maret 2017.

Bagaimana pendapat kamu mengenai tabel harga tersebut? Apakah tertarik untuk melakukan pemesanan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dengan bundling dari Smartfren? Bagikan di kolom komentar ya….

 

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.